Wahai Wanita, Ingat Pesan Rasulullah Ini Saat Melayani Suami Berhubungan Intim

Jumat, 19 Oktober 2018 | 08:22 WIB Cahaya Resik
Wahai Wanita, Ingat Pesan Rasulullah Ini Saat Melayani Suami Berhubungan Intim

Menghasilkan hubungan intim yang berkualitas membutuhkan niat dan usaha dari suami dan istri. Keduanya harus sama-sama berupaya memberikan kepuasan kepada  pasangannya.

Dalam Islam, yang lebih diutamakan untuk melayani kebutuhan pasangannya saat melakukan  intim adalah istri. Rasulullah pernah bersabda, "Jika seorang wanita melaksanakan salat lima waktunya, melaksanakan shaum pada bulannya, menjaga kemaluannya, dan mentaati suaminya, maka ia akan masuk surga dari pintu mana saja ia kehendaki" (HR Ibnu Hibban dalam Shahihnya).

Nabi Muhammad SAW juga memiliki pesan khusus kepada para istri untuk memperhatikan beberapa hal saat ingin melayani sang suami. Adapun pesan itu berisi:

1. Memberi suasana kemesraan dengan memberikan tampilan menarik
2. Tidak membayangkan tubuh lelaki lain
3. Memenuhi ajakan suami sesegera mungkin
4. Tampil mempesona setiap kali dilihat
5. Tidak berhubungan saat nifas dan haid
6. Tidak berhubungan lewat dubur
7. Tidak memandangi bagian vital sang suami
8. Mengetahui etika berhubungan dengan benar
9. Menata kenyamanan tempat tidur dengan baik
10. Merahasiakan urusan di ranjang pada orang lain

Setelah membaca pesan Rasulullah tersebut, ada baiknya Anda mulai menyiapkan diri guna bisa memberikan layanan berkualitas bagi sang suami. Dimulai dari mempelajari betul pesan-pesan itu.

Lalu, menyiapkan baju yang mampu membuat Anda tampil menarik dan menggunakannya saat ingin melakukan hubungan intim. Pastikan pula rambut Anda diatur sedemikan rupa, sehingga Anda kian terlihat menggoda.

Bukan hanya berdandan, rawat tubuh Anda dengan bersih mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki, termasuk area kewanitaan. Pastikan tubuh Anda tampak cerah saat di hadapan suami.

Bersihkan area kewanitaan paling tidak dua kali sehari dengan Resik V Manjakani Whitening. Kandungan Manjakani asli Persia dan bengkoangnya ampuh bikin area kewanitaan Anda tampak 2x lebih cerah dan makin kencang.

Produk pembersih tersebut juga sudah mendapat cap halal dari MUI, lho. Ditambah sudah lulus uji BPOM sehingga terjamin aman digunakan.

Terakhir, jangan lupa jalankan pesan Rasulullah SAW yang lain ya!

ARTIKEL TERKAIT