3 Hal Wajib yang Harus Dilakukan Usai Bercinta

Kamis, 20 Sepember 2018 | 06:35 WIB Cahaya Resik
3 Hal Wajib yang Harus Dilakukan Usai Bercinta

Sebagai pasangan suami istri tentu ingin melakukan hubungan intim yang ‘panas’ dan mesra. Namun, biasanya usai bercinta, masih banyak pasangan langsung istirahat bahkan tidur.

Bagi wanita, ada baiknya setelah berhubungan intim melakukan beberapa hal agar tetap menjaga romansa dengan suami dan menjaga kesehatan. Apa saja itu? Berikut ulasannya:

Jangan berdiam diri

Setelah sesi bercinta yang panas, Anda mungkin tidak ingin melakukan apa-apa, bahkan ingin lebih berdiam diri. Nah, hal itu bisa memicu hubungan tidak romantis lagi.

Alangkah baiknya, lakukan perhatian kecil terhadap suami. Anda bisa mencium keningnya, memeluknya, atau berbincang sembari bercanda gurau dengan sang istri.

Minum air

Ibaratnya berhubungan intim itu sama seperti Anda berolahraga. Lelah. Maka dari itu, untuk mengembalikan kebugaran tubuh, ada baiknya usai bercinta, Anda minum beberapa gelas air putih.

Minumlah beberapa gelas air setelah bercinta agar tubuh terhidrasi sekaligus menghindari infeksi bakteri saluran kencing. Tak hanya Anda, berikan juga air putih kepada pasangan. Hal itu bisa menumbuhkan sisi romantis.

Bersihkan tubuh

Setelah bercinta ada baiknya Anda mandi untuk membersihkan tubuh. Tak hanya badan, membersihkan organ intim mereka setelah bercinta itu hal yang wajib. Hal ini memang benar untuk menghindari bakteri.

Anda bisa membersihkan tubuh dengan produk pembersih khusus kewanitaan. Ingat, jangan salah pilih. Pasalnya, kalau salah bisa berisiko membuat area kewanitaan terinfeksi dan mengalami kekeringan.

Gunakan produk untuk area kewanitaan yang alami, aman, dan yang pasti halal, seperti Resik V Manjakani Whitening dan Resik V Godogan Sirih. Kamu bisa gunakan produk tersebut usai bercinta. Dengan Resik V, area kewanitaan akan tetap sehat, bersih, kencang, dan cerah.

ARTIKEL TERKAIT