8 Jurus Jitu Buat Pasangan Puas Saat Berhubungan Intim

Rabu, 29 Agustus 2018 | 07:17 WIB Cahaya Resik
8 Jurus Jitu Buat Pasangan Puas Saat Berhubungan Intim

Hubungan seks merupakan salah satu cara memupuk rasa cinta pada pasangan. Sentuhan kulitnya dengan kulit Anda, deru napas, hentakan tubuh, hingga ucapannya membuat pasangan suami istri makin lengket.

Umumnya, ada beberapa posisi seks yang bisa membuat pasangan makin dekat dan cinta karena menawarkan kedekatan yang amat intim. Namun, bagaimana aturan dalam melaksanakan seks secara syariat Islam?

Membersihkan tubuh

Cara melakukan hubungan intim menurut agama Islam yang pertama kali harus dilakukan adalah dengan membersihkan tubuh, tak sebatas hanya jasmani saja namun juga rohani.

Mulai dari mandi, mencukur rambut kemaluan, mencukur jenggot, sampai mencukur bulu ketiak.

Bersolek diri

"Empat macam diantara sunnah-sunnah para rasul yaitu: berkasih sayang, memakai wewangian, bersiwak, dan menikah" (HR. Tirmidzi)

Itu merupakan sabda Nabi Muhammad SAW. Cara ini sangat dianjurkan sebab wewangian terbukti bisa membangkitkan gairah seksual.

Solat 2 rakaat

Dalam agama Islam, disunahkan untuk melakukan salat sunah 2 rakaat terlebih dahulu dalam tatanan cara melakukan hubungan intim. Tujuannya adalah supaya dijauhkan dari gangguan setan dan hubungan intim tersebut bisa menghasilkan keturunan yang sholeh dan sholehah.

Berhias diri

Berhias yang disukai pasangan juga disarankan dalam cara melakukan hubungan intim menurut Islam. Sebab tak bisa dipungkiri bahwa berhias tersebut mampu membangkitkan nafsu seksual baik pria maupun wanita.

Berdoa

Jangan lupakan untuk selalu berdoa sebagai cara melakukan hubungan intim dalam Islam. Selain untuk menghindarkan dari gangguan setan, doa ini juga bertujuan untuk membuat hubungan pasangan suami istri makin harmonis. Doanya adalah:

“Allahumma janibnasyaithana wa janibnisyathanamarazaqna”

Doa ini mempunyai arti yaitu agar dijauhkan dari setan yang bisa merusak hubungan rumah tangga dan menjauhkan diri dari godaan setan.

Foreplay

Foreplay termasuk kunci sukses atau tidaknya hubungan intim. Foreplay yang dilakukan secara terburu-buru bisa membuat pihak wanita merasa tidak siap untuk melangkah ke tahap berikutnya. Oleh karena itu para pria harus bisa mengendalikan diri.

Bisa dibilang foreplay ialah pemanasan. Nantinya bertujuan untuk menciptakan sebuah komunikasi positif antara suami istri.

Banyak hal yang bisa dilakukan saat foreplay, seperti berbisik manja, mengecup di titik-titik rangsang, bermain dengan payudara, hingga mengeksplorasi alat kelamin pasangan.

Akhiri doa

Kemudian setelah masing-masing memperoleh kepuasan, jangan lupa untuk mengucapkan doa ini:

"Alhamdu lillaahi Lladzii Khalaqa Minal Maa I Basyaraa"

Doa ini memiliki maksud untuk menghaturkan segala puji dan syukur kepada Allah yang telah menjadi air mani menjadi keturunan.

Saling memuji

Cara melakukan hubungan intim yang menyenangkan adalah dengan tidak melupakan kegiatan after sex dimana Anda dan pasangan saling berbagi pelukan serta ciuman. Jangan lupa untuk memuji dan mengucapkan terima kasih sebagai bentuk apresiasi.

Dan tentu saja cara melakukan hubungan intim menurut Islam pada bagian penutupan adalah dengan mencuci kemaluan dan mandi besar.

Selain mengikuti langkah-langkah di atas, tak ada salahnya Anda menggunakan produk pembersih khusus kewanitaan yang sudah teruji khasiatnya. Pilihlah yang berbahan dasar alami untuk yang menjaga dan merawat bagian area kewanitaan seperti Resik V khasiat Manjakani Whitening.

Produk tersebut mengandung ekstrak Bengkoang dan manjakani dari Persia yang dikenal sejak dulu manfaatnya sangat banyak bagi kecantikan kulit. Mulai dari memutihkan, mencerahkan, menghilangkan flek-flek hitam, juga dapat mengencangkan kulit.

Berdasarkan uji riset terhadap 200 pengguna Feminine Hygiene, Resik V Manjakani Whitenning mampu dua kali mencerahkan dan makin mengencangkan kulit. Resik V Manjakani Whitenning juga halal, loh.

Nah, kalau sudah begitu bagi kamu wanita muslimah tentu akan semakin dimudahkan dan merasa aman  dalam perawatan tubuh oleh Resik V.

Coba deh!

ARTIKEL TERKAIT