Biar Suami Bahagia Lahir Batin Lakukan Cara Ini

Rabu, 29 Agustus 2018 | 07:17 WIB Cahaya Resik
Biar Suami Bahagia Lahir Batin Lakukan Cara Ini

Menjalani bahtera rumah tangga diperlukan penyesuian dari masing-masing pihak, baik istri maupun suami. Buang jauh-jauh ego dan pola pikir saat hidup melajang dulu, karena hakikatnya menikah adalah penerimaan satu sama lain.

Dari sisi seorang istri harus memandang suami sebagai sosok paling dihormati sekaligus patut dibahagiakan lahir dan batin. Bila dilakukan dengan benar dan konsisten, sang suami pun tak akan segan melakukan hal yang sama pada istri tercinta sehingga tercipta keharmonisan dalam rumah tangga.  

Berikut ini ada beberapa tips membahagiakan suami lahir batin yang bisa Anda praktikkan di rumah.

Senantiasa mempercantik diri dan memakai wewangian di rumah

Suami mana yang tak ingin melihat istrinya senantiasa tampil cantik? Ya, mempercantik diri di hadapan suami memang menjadi kewajiban seorang istri. Karena pada dasarnya seorang laki-laki suka dengan wanita cantik apalagi istrinya sendiri.  

“Sebaik-baik isteri adalah yang menyenangkan jika engkau melihatnya, taat jika engkau menyuruhnya, serta menjaga dirinya dan hartamu di saat engkau pergi.” (H.R. Tabrani)

Pada dasarnya wanita memang suka bersolek, tapi bila berada di rumah justru malah malas malasan. Mempercantik bukan hanya soal wajah tapi juga rajin merawat tubuh. Menggunakan wangi-wangian juga amat disarankan karena dengan aroma yang wangi dapat menimbulkan mood yang bagus ke suami.

Selalu bersyukur dan memberi pujian pada suami

Dalam Islam, bersyukur dan memberi pujian kepada suami sudah tergolong membahagiakan suami. Selalu bersyukurlah terhadap tiap rezeki yang diperoleh suami tanpa memandang besar kecilnya.

Tak perlu memberi pujian dengan kata-kata muluk, tapi berilah pujian dengan ikhlas baik dalam bentuk kata maupun perbuatan.

Menghormati keluarga suami

Saat memutuskan menikah bukan hanya berarti menerima pasangan tapi juga harus bisa menerima keluarganya. Bersikap menghormati keluarga suami akan membuat dirinya senang dan bangga. Apalagi bila seorang istri menaruh perhatian kepada orangtua suami, bisa dipastikan suami akan sangat bersyukur mendapatkan istri seperti itu.

Hindari dan jangan sampai Anda menjadi istri yang justru menjauhkan atau bahkan memutuskan hubungan antara suami dan keluarganya. Tak jarang hal ini sering ditemukan dan seringkali menjadi pertikaian tak berujung antara istri dan mertua, jangan sampai hal tersebut bermuara pada rumah tangga yang tidak diinginkan.

Bertutur kata dengan suara rendah

Sebagai laki laki, suami ingin dihormati maka dari itu berikanlah rasa hormat itu padanya. Bertutur kata yang halus dan merendahkan volume suara saat berbicara pada suami akan membuat suami menjadi bahagia.

Mungkin terdengar sepele, tapi dalam kenyataannya dengan merendahkan suara akan menunjukan ketaatan istri pada suami, dan seorang suami tentu suka bilamana istri taat kepadanya. Tak ada ruginya bagi seorang istri untuk tunduk pada suami, karena memang suamilah yang bertanggungjawab atas dirinya, tidak hanya dunia tapi sampai akhirat nanti.

Memberikan suami kepuasan di atas ranjang

Kebutuhan biologis pasutri ialah kepuasan di atas ranjang. Saat di ranjang kebanyakan wanita berlaku pasif saat melakukan hubungan intim, walaupun dia melakukannya dengan suami sendiri, padahal komunikasi saat berhubungan penting.

Bila menginginkan sesuatu saat melakukan hubungan intim hendaknya mengatakan secara langsung agar bisa saling mengerti. Pastikan kondisi badan bersih saat melakukan hubungan intim dan jangan lewatkan area kewanitaan Anda. Jagalah kebersihannya agar tetap bersih, sehat, wangi dan kesat.

Menjaga area kewanitaan dapat meningkatkan rasa percaya diri saat berhubungan intim dengan suami. Salah satu cara adalah dengan memanfaatkan khasiat buah  manjakani asli Persia dan bengkoang. Buah manjakani telah telah berabad-abad dipercaya untuk mengencangkan otot-otot kewanitaan. Sedangkan buah bengkoang dapat mencerahkan kulit dan menghilangan flek-flek hitam. Dua khasiat buah tersebut bisa ditemukan di Resik V Manjakani Whitening.

Tuangkan Resik V Manjakani Whitening secukupnya di telapak tangan, busakan dengan air, lalu basuhkan ke area kewanitaan dan sekitarnya, terakhir basuh dengan air. Gunakan setiap mandi atau setiap saat diperlukan untuk membersihkan area kewanitaan. Hasilnya, bukan hanya bersih, tapi suami pun puas.

Terpenting, jangan sampai menolak saat suami minta melakukan berhubungan intim karena bila menolaknya sepanjang malam malaikat malaikat akan melaknat istri. Naudzubillah.

ARTIKEL TERKAIT