Ini Lho Cara Istri Jadi Pembuka Pintu Rezeki Suami

Rabu, 29 Agustus 2018 | 07:17 WIB Cahaya Resik
Ini Lho Cara Istri Jadi Pembuka Pintu Rezeki Suami

Istri memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan rumah tangga. Tak hanya menjadi panutan bagi anak-anaknya dan ladang pahala untuk suaminya saja, seorang istri juga menjadi jalan pembuka pintu rezeki keluarga.

Meskipun sang istri tidak bekerja dan mencari nafkah, melalui perilakunya sang istri bisa jadi pembukan pintu rezeki suami. Baiklah, langsung saja kita simak cara istri jadi pembuka pintu rezeki suami.

1. Istri taat pada ajaran agama

Seorang istri yang menjunjung tinggi ajaran agama, maka sudah pasti ia adalah insan yang taat pada Allah SWT dan Rasul-Nya. Ia akan menjadi sosok yang bisa menciptakan kedamaian keluarga dan membawah rumah tangga menuju surga yang bahagia.

2. Istri taat pada suami

Istri yang taat akan menjadi pendukung terbesar untuk kesuksesan seorang suami. Sehingga suami akan lebih tenang dan fokus menjalankan kewajibannya.

Di kitab suci Al-Qur’an juga disebutkan tentang pentingnya seorang wanita untuk taat terhadap suaminya.

“Laki-laki adalah pemimpin atas wanita karena Allah telah melebihkan sebagian dari mereka (laki-laki) atas sebagian yang lain (wanita) dan dengan sebab sesuatu yang telah mereka (laki-laki) nafkahkan dari harta-hartanya. Maka wanita-wanita yang saleh adalah yang taat lagi memelihara diri di belakang suaminya sebagaimana Allah telah memelihara dirinya”. (Q.S. An Nisa : 34)

3. Istri yang ikhlas melayani suami

Menjadi seorang istri, berarti Anda siap melayani suami dengan baik serta mendidik anak-anaknya. Oleh karena itu, penting memiliki hati yang tulus dan ikhlas memerankan posisi sebagai istri. Meskipun Anda bekerja dan memiliki penghasilan yang lebih tinggi, Anda tetap memiliki kewajiban untuk melayani kebutuhan sang suami.

Melayani suami, mulai dari hal remeh temeh sampai menjadi pendukung setianya akan membuat rumah tangga menjadi harmonis.

4. Istri yang pandai dan bijaksana

Umumnya suami akan melibatkan sang istri untuk mengambil keputusan-keputusan seputar masalah rumah tangga, keuangan, dan anak-anak. Tidak jarang juga terkait pekerjaan di kantor dan masalah lainnya. Nah, ketika sang istri memiliki kepandaian dan bijaksana menghadapi suatu masalah tentu akan sangat membantu sang suami. Dengan begitu, peluang untuk mengambil keputusan tepat lebih besar yang ujung-ujungnya bisa membuka pintu rezeki lainnya.

5. Istri yang pandai berhias dan menjaga kesehatan diri

Sebaik- baiknya istri adalah mereka yang tampil cantik untuk membahagiakan suaminya, bukan untuk menjadi ajang pamer seluruh dunia. Tak hanya tampil cantik ketika menemani sang suami pergi jalan-jalan atau acara kantor, tapi juga ketika berada di rumah.

Pandai berhias tak hanya dari sisi tampilan tapi juga kesehatan organ intim, sebab masalah di area kewanitaan dapat akan mengganggu aktivitas seksual. Salah satunya, menjaga kesehatan membersihkan area kewanitaan dari bau tak sedap, gatal, hingga keputihan adalah dengan menggunakan Resik V Gosokan Sirih.

Resik V Godokan Sirih dibuat dari 100 persen rebusan daun sirih yang langsung dibotolkan. Secara empiris, daun sirih terbukti sebagai antiseptik alami yang efektif mencegah keputihan. Uniknya, daun sirih bersifat minimum inhibitory concentrate atau tidak bersifat membunuh bakteri, melainkan menekan pertumbuhan bakteri patogen.

Kinerja Resik V Godokan Sirih yang diuji secara mikrobiologi membuktikan bahwa Resik V Godokan Sirih tidak mengubah keseimbangan flora vagina, tapi justru mempertahankannya.

Resik V Godokan Sirih bisa digunakan kapan saja saat dibutuhkan. Utamanya sebelum, saat, dan setelah haid, di mana organ kewanitaan lebih rentan mengalami keputihan.

ARTIKEL TERKAIT