Perhiasan Dunia, Ini Ciri-ciri Istri Salehah

Kamis, 12 Juli 2018 | 05:16 WIB Cahaya Resik
Perhiasan Dunia, Ini Ciri-ciri Istri Salehah

Seorang wanita muslim yang telah membangun rumah tangga tentu ingin menjadi seorang istri yang salehah dan dapat membahagiakan suaminya di dunia dan akhirat. Kemuliaan seorang istri salehah memang begitu besar.

Rasulullah SAW pernah bersabda, "Wanita adalah perhiasan dunia dan sebaik-baiknya perhiasan dunia adalah istri yang salehah".

Maka dari itu, seorang wanita muslimah sebaiknya terus berikhtiar supaya dapat menjadi istri salehah bagi suaminya. Paling tidak ada empat ciri-ciri seorang istri salehah.

1. Menyenangkan untuk dipandang

Selalu tampilkan wajah yang penuh senyum di hadapan suami. Senyum seorang istri mampu menenangkan kegelisahan dan menghilangkan rasa lelah suaminya.

Selain itu, jangan lupa untuk rajin merawat diri dan tampil cantik di depan suami. Suami tentu merasa senang bila didampingi oleh istri yang cantik dan menawan. Menyenangkan hati suami dapat mendatangkan pahala besar.

2. Melayani suami lahir batin

Merupakan kewajiban seorang istri salehah untuk melayani kebutuhan suami secara lahir dan batin. Istri yang menolak memenuhi panggilan suami atau melayani kebutuhannya akan dilaknat oleh malaikat hingga pagi hari.

Seorang istri salehah akan selalu berupaya melayani suaminya, sehingga sang suami tidak marah dan hatinya tetap rida. Melayani kebutuhan suami ini termasuk memenuhi ajakannya untuk melakukan hubungan seksual.

Supaya dapat melayani suami dengan kian maksimal, istri perlu bersikap percaya diri dan mampu mencintai diri sendiri. Hal ini bisa dicapai salah satunya dengan menjaga area kewanitaan.

Gunakan Resik V Manjakani Whitening yang sudah terjamin kehalalannya dan teruji klinis untuk merawat area kewanitaan. Dibuat dari manjakani asli Persia dan bengkoang pilihan, Resik V Manjakani Whitening terbukti 2x mencerahkan sekaligus mengencangkan. Bonusnya, area kewanitaanmu jadi sehat dan terawat.

3. Menjaga harta benda dan rumah

Apabila sedang ditinggal pergi oleh suaminya, istri yang salehah akan menjaga rumah dan harta benda milik mereka berdua dengan sepenuh hati. Dirinya juga akan menjaga dan melaksanakan amanat yang ditinggalkan oleh sang suami.

4. Setia dan menjaga kehormatan diri

Tak ada kata selingkuh dalam kamus seorang istri salehah. Ia tak akan tergoda untuk 'main api' dengan laki-laki lain.

Istri yang salehah juga akan menjaga kehormatan dirinya, termasuk area kewanitaannya. Tubuh dan hatinya ia berikan untuk sang suami sepenuhnya.

Siap menjadi perhiasan dunia?

ARTIKEL TERKAIT