Ini Jurus Jitu Pulihkan Gairah Seks Secara Islami

Senin, 17 Desember 2018 | 22:39 WIB Cahaya Resik
Ini Jurus Jitu Pulihkan Gairah Seks Secara Islami

Terkadang, hubungan pernikahan yang terlalu muda membuat Anda dan pasangan belum mampu mengeksplorasi hubungan seksual secara mendalam. Hal ini disebabkan pengalaman seks yang terbatas.

Tak hanya pasangan muda, pasangan yang terlalu lama menjalani hubungan pun terkadang menjadi kurang kreatif akibat beragam alasan. Mulai saat sedang stres atau lelah, hasrat melakukan hubungan intim bisa menurun.

Salah satu masalah yang kerap dialami kaum pria di ranjang adalah ejakulasi dini. Ejakulasi dini sendiri adalah fenomena di mana pria mengalami orgasme terlalu cepat setelah mengalami stimulasi penis yang minimal.

Ejakulasi dini ini sebenarnya bukan sesuatu yang harus ditakutkan, karena meski penyakit ini bisa menyerang siapapun tanpa kenal umur, penyakit ini bisa disembuhkan karena banyak cara mengatasi ejakulasi dini yang bisa ditempuh.

Alhasil, banyak pasangan terutama pria malah mengonsumsi obat kuat. Namun, jangan sembarangan mengonsumsi obat kuat, selain bisa memperparah disfungsi ereksi maupun kesehatan tubuh lainnya.

Padahal, ada cara lain yang mampu menumbuhkan gairah saat berhubungan intim. Salah satunya secara Islami. Untuk memulihkan hasrat berhubungan pasangan suami istri. Ada baiknya menyimak penjelasan Syekh Wahbah Az Zuhaily dalam kitab Al Fiqhul Islami wa Adillatuh.

Siapa saja yang ingin berhubungan seksual untuk kedua kalinya dengan istri, hendaknya ia membasuh kemaluannya, kemudian ia berwudhu. Pasalnya, wudhu dapat menambah semangat dan kesucian."

Selain itu, wudhu juga dapat membuat sang suami merasa segar. Kesegaran badan itu sendiri menambah gairah atau meningkatkan mood. Wallahu a‘lam.

Selain untuk pria, kaum wanita juga bisa membantu meningkatkan gairah di antara pasangan, salah satunya dengan menjaga area kewanitaanya menggunakan Resik V Manjakani Whitening. Dengan menggunakan Resik V, area kewanitaan yang dua kali lipat lebih cerah dan makin mengencangkan.

Pasalnya, selain mengandung ekstrak bengkoang, produk ini juga terbuat dari buah Manjakani asli dari Persia. Area kewanitaan yang kencang akan menambah sensasi dalam berhubungan.

Resik V Manjakani Whitening sudah lulus uji BPOM sehingga terjamin aman digunakan. Kehalalannya pun sudah teruji oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Dengan begitu, gairah intim Anda dan pasangan akan terus bergairah dan tidak lagi menurun.

ARTIKEL TERKAIT